Sosialisasi Cuci Tangan Menggunakan Antiseptik Gabungan Personel Polsek Juwangi Bersama Perhutani KPH Telawa

Viosarinews.com kab.Boyolali – Ditengah merebaknya pemberitaan masuknya Virus Copid 19(Corona) ke Indonesia, dan berbagai cara pencegahan yang sedang dilakukan oleh pemerintah, serta sosialisasi yang gencar dilakukan untuk mencegah terjangkit virus Corona, hal unik namun penuh makna edukasi, memakai aplikasi trend masa kini dilakukan oleh personel Polsek Juwangi dan Perhutani KPH Telawa kec.Juwangi kab.Boyolali (16/03/2020).

Dipimpin oleh Kapolsek Juwangi Iptu Sarwoko, 7 personel Polsek Juwangi, memprakarsai tarian Tiktok dengan tujuan ” Sosialisasi Cuci Tangan Menggunakan Antiseptik ” guna mencegah penyebaran Virus Copid 19.

Adalah Iptu Sarwoko, sebagai Kapolsek yang juga pengguna medsos untuk melakukan sosialisasi baik itu kinerja institusi tempat nya bernaung, ataupun memberikan pengumuman perihal Kamtibmas diwilayah hukum nya.

” Semoga dengan pembuatan video Tiktok sosialisasi untuk mencuci tangan menggunakan antiseptik ini bisa memberikan edukasi yang dapat dipahami oleh masyarakat, selain bisa menghibur, juga menambahkan citarasa seni meski kami penegak hukum yang biasanya dipandang sebagai profil yang tegas seperti yang menjadi pandangan masyarakat awam akan pribadi kami yang sebenarnya “, papar Kapolsek.

Ditambahkan oleh Iptu Sarwoko, ” kami tegas ketika menjalankan tugas kami sebagai penegak hukum, pengayom masyarakat, yang Promoter ( Profesional Modern Terpercaya ) akan tetapi kami juga memiliki jiwa seni serta pribadi yang supel dapat bersilaturahmi dengan siapapun tanpa pandang bulu “.

Kanit Binmas Polsek Juwangi Bripka Sri Nurnyanto menyampaikan, ” Saya sangat senang bisa diikutsertakan dalam pembuatan video Tiktok sosialisasi tersebut, selain bisa bersilaturahmi dengan mitra kerja dari Perhutani, juga bisa lebih mengasah jiwa seni yang saya miliki selain seni beladiri “, ungkapnya.

” Kapolsek kami memang memiliki jiwa seni yang sangat tinggi, hingga dalam melaksanakan tugasnya, selalu di expose ke dunia medsos bertujuan untuk memberikan wawasan kepada masyarakat Juwangi terkait Kamtibmas dan kegiatan lainnya “, pungkas Kanit Binmas ( Vio Sari SE/ Renjes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *